SEGARNYA ES SETRUP SLAMET - BUKA DI TULUNGAGUNG


 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !!

Cuaca panas di siang hari memang paling pas untuk minum es ya sob. Kalian sudah pada tahu belum, kalau di Tulungagung ada minuman baru yang seger abis.

Di Tulungagung baru aja buka Es Setrup Slamet. Minuman dengan cita rasa setrup atau sirup ini sudah ada sejak daman dahulu. Uniknya Es Setrup Slamet ini terbuat dari campuran santan dan sirup dengan berbagai rasa. Mulai dari Es Setrup rasa zugus, babol / permen karet, hingga klepon. 

Manis dari sirup berpadu dengan gurihnya santan ditambah es, hmmm kebayang kan  bagaimana segarnya. Apa lagi kalau diminum saat cuaca sedang panas. Tidak hanya segar, Es Setrup Slamet ini juga menawarkan berbagai macam pilihan toping. Mulai dari roti, kacang, hingga nata de coco.

Untuk masalah harga, tenang sob Es Setrup Slamet ramah di kantong. Harga segelas Es Setrup mulai dari Rp.5.000,- hingga Rp. 7.000,- saja.

Jika Sobat MotoMideo Ingin mencoba Es Setrup kalian bisa datang ke Es Setrup Slamet. Lokasinya ada di Jl. Antasari (kios selatan Stasiun Tulungagung - timur jalan). Buka dari jam 10.00 WIB - 20.00 WIB.

Lebih lengkapnya kalian bisa tonton video di bawah ini ya.



Ikuti terus Chanel Yotutube MotoMideo Tulungagung agar tidak ketinggalan Info Tulungagung Mening lainnya. Karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.

#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung