TAMPILAN BARU TAMAN KALI NGROWO TULUNGAGUNG

TAMPILAN BARU TAMAN KALI NGROWO TULUNGAGUNG


 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !

Kali ini kita mau berkunjung ke Taman Kali Ngrowo nih sob. Kita mau lihat tampilan baru Taman Kali Ngrowo setelah direnovasi. Buat yang belum tahu, taman ini berada di Panggungrejo, Sembung, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung. 

Ternyata setelah direnovasi Taman Kali Ngrowo ini jauh lebih cantik sob. Disepanjang tepi sungai kini sudah dipasang pagar. Selain bikin tampilan taman lebih bagus pagar ini juga membuat pengunjung lebih merasa aman. Karena di taman ini biasanya dijadikan tempat untuk para orangtua sebagai tempat mengasuh atau momong anak-anaknya.

Lampu-lampu taman yang rusak kini juga sudah dibersihkan. Selain itu di taman ini juga sudah ada beberapa petugas kebersihan untuk membersihkan dan merapikan taman setiap harinya. Seluruh area taman yang tidak ditanami tumbuhan terlihat lebih rapi karena sudah dipasang paving.

Buat Sobat MotoMideo yang kesini hanya ingin untuk menikmati angin sepoi-sepoi, kalian bisa duduk bersantai di kursi-kursi taman yang telah disedikan. Selain itu di Taman Kali Ngrowo juga ada beberapa gazebo yang ukurannya lumayan besar. Gazebo ini sangat nyaman untuk kalian bersantai bersama keluarga atau teman.

Untuk masuk ke taman ini tidak dipungut biaya ya sob. Kalian hanya cukup membayar ongkos parkir saja sebesar Rp.2.000,- untuk sepeda motor. Disekitar taman juga ada beberapa pedagang makanan dan minuman. Jika kalian berkunjung kesini kurang lengkap rasanya jika belum berfoto dengan latar belakang patung kendang raksasa yang menjadi ciri khas Taman Kali Ngrowo.

Biar lebih jelasnya kalian bisa tonton video di bawah ini ya sob. Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan Info Tulungagung. Ikuti terus Chanel Youtube MotoMideo Tulungagung agar tidak ketinggalan Info Tulungagung Mening lainnya. Karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.


0 Komentar