SUASANA MALAM MINGGU JALANAN KOTA TULUNGAGUNG

SUASANA MALAM MINGGU JALANAN KOTA TULUNGAGUNG

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !

Malam minggu memang waktu yang tepat untuk jalan-jalan ya. Nah kali ini kita akan review suasana malam minggu jalanan kota Tulungagung. 

Kita mulai perjalanan dari Desa Ringinpitu ya sob. Dari Masjid Al-Muslimun kita berjalan ke arah barat menuju perempatan BTA. Disepanjang jalan tepatnya di depan Masjid Al-Fatah kondisinya lumayan ramai. 

Dari perempatan BTA kita berjalan lurus terus ke arah barat ya sob. Kita mau keliling Aloon Aloon Tulungagung. Kita jalannya pelan-pelan saja ya, karena kondiri jalan lumayan ramai. Kita melalui JL.Ahmad Yani Timur atau yang lebih terkenal dengan Golden Theater. Disepanjang jalan ini kondisi lalulintasnya sangat padat. 

Sampai di perempatan TT kita belok ke kanan ya sob. Kita harus tetap berhari-hati karena di perempatan ini sangat ramai kendaraan bahkan hampir macet. Taapi tenang sob, ada bapak polisi yang membantu mengarahkan.

Kita berkeliling Taman Aloon Aloon ya sob. Disini saat malam hari kondisinya tidak terlalu terang. Dan saat malam minggu begini sangat banyak orang yang berkunjung disini. Dan  disekitar taman ini tidak terlalu banyak pedagang.

Kita akan lanjutkan perjalanan ke arah Pasar Wage. Biasanya disana akan ada banyak sekali orang nongkrong dan beberapa club motor yang kopdar. Karena disana banyak pedagang foodtruck dan angkringan saat malam hari.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa tonton videonya di bawah in ya sob. Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan Info Tulungagung. Ikuti terus Chanel Youtube MotoMideo Tulungagung agar tidak ketinggalan Info Tulungagung Mening lainnya. Karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.



0 Komentar