KONDISI TERKINI CANDI SANGGRAHAN TULUNGAGUNG

KONDISI TERKINI CANDI SANGGRAHAN TULUNGAGUNG

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !

Sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai Candi Sanggrahan ya, sob. Nah kali ini kita akan memberikan info terbaru mengenai Candi Sanggrahan. Sudah sejak beberapa tahun yang lalu candi ini di pugar, dan menurut informasi yang kami dapat diperkirakan tahun ini merupakan tahun terakhir proses pemugaran alias tahun 2022 ini prosesnya sudah selesai, sob.

Jika ada Sobat MotoMideo ada yang sudah pernah berkunjung kesana pasti tahu jika ada beberapa bagian candi yang bentuknya terlihat kurang jelas. Tapi, saat kita berkunjung kesana pada hari Minggu 28 Agustus 2022 struktur Candi Sanggrahan sudah terlihat sangat jelas. Kemungkinan proses pemugaraan ini sudah selesai 90% karena saat ini yang sedang dipugar adalah bagian tangga masuk menuju candi. Diperkirakan ini merupakan tahap akhir dari proses pemugaran. Jika ada pengunjung yang ingin masuk ke dalam area candi, telah disediakan tangga darurat yang terbuat dari bambu.

Untuk lebih jelasnya mengenai kondisi terkini Candi Sanggrahan kalian bisa tonton video di bawah ini ya. Dan kami juga sudah pernah mengulas mengenai Sejarah dari Candi Sanggarahan, kalian bisa tonton videonya di bawah ya ini ya sob.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan Info Tulungagung. Ikuti terus Chanel Youtube MotoMideo Tulungagung agar tidak ketinggalan Info Tulungagung Mening lainnya. Karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.





0 Komentar