KOTA SERIBU WARUNG KOPI




 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !

Jika berkunjung ke Kabupaten Tulungagung kurang pas rasanya jika belum mampir ke warung kopi. Ya, selain dijuluki sebagai Kota Marmer, Tulungagung juga mendapatkan julukan "Kota Seribu Warung Kopi".

Berdasarkan data dari Paguyuban Warung dan Hiburan Se-Tulungagung (Pawahita), hingga tahun 2010 jumlah warung kopi yang tersebar di Tulungagung mencapai 7.000 unit. Jadi memang tidak heran ya jika Tulungagung mendapat julukan "Kota Seribu Warung Kopi".

Meskipun di Tulungagung terdapat banyak warung kopi, warung-warung tersebut tidak pernah sepi pengunjung, karena memiliki pelanggan masing-masing. Beberapa warung kopi yang terkenal di Tulungagung antara lain, Warung Kopi Mak Tin, Warung Kopi Pak Waris, dan masih banyak lagi. Warung-warung terebut terkenal dan ramai memang karena rasa kopinya yang nikmat.


Semoga artikel ini bisa membantu Sobat Motomideo untuk lebih mengenal Tulungagung. Terus ikuti Chanel Youtube MotoMideo Tulungagung, karen Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagunng Lebih Dekat.


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung