SENI BUDAYA TULUNGAGUNG YANG HAMPIR PUNAH!!!


 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Berjumpa Kembali bersama MotoMideo Tulungagung, Channel yang membahas semua tentang kota atau kabupaten Tulungagung, Jadi Buat kalian yang belum Subscribe Buruan aja deh disubscribe, Biar Kalian nggak ketinggalan informasi tentang kota atau Kabupaten Tulungagung.

Nah Kali ini kita akan membahas Seni Budaya yang hampir punah dikota Tulungagung, ya hampir punah karena diterjang pandemi selama kurang lebih 2 tahun pertunjukan pertunjukan yang bersifat budaya Tulungagung, seperti halnya Seni Jaranan, Seni Tayub, Seni Tiban, Reog Tulungagung, Ketoprak Wayang Kulit, Kentrung dan Kesenian Budaya lain yang sudah menjadi tradisi hampir vacum selama pandemi.

Seakan Pandemi mematikan segala lini yang bersifat kerumunan ya sob, nah untuk mengulas dan tetap mengingatkan bahwasanya kita memiliki budaya yang sangat indah dan bagus mari kita lestarikan dengan cara meramaikan jika ada tontonan p
ertunjukan budaya, dengan meramaikan kita juga sudah ikut menggerakan ekonomi masyarakat Tulungagung utamanya.

Saat ini sudah boleh digelar acara-acara seperti Jaranan, Wayang Kulit dan Tiban semoga dengan sudah diperbolehkan tampil kembali pertunjukan ini juga akan semakin lestari, kita semua butuh regenerasi agar seni budaya dikota Tulungagung ini tidak hilang begitu saja, kalau menurut kalian apa saja sih Seni Budaya yang patut dilestarikan dan memang hampir punah dikota Tulungagung ini? kalian tulis dikolom komentar ya!!

 
#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung