MONUMEN WAJAKENSIS, SERING DISALAH TEMPATKAN!!


 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Kembali lagi bersama MotoMideo Tulungagung Channel yang akan membahas tentang Kota atau Kabupaten Tulungagung, jadi buat kalian yang belum kenal dan belum subscribe kalian bisa subscribe dichannel Youtube kami dengan cara Klik MOTOMIDEO.

Nah Kali ini MotoMideo Tulungagung akan membahas tentang Situs atau Monumen Wajakensis, dimana Monumen Wajakensis dibangun dan diresmikan pada tahun 2012 dan difungsikan sebagai penanda bahwa telah ditemukanya fosil manusia purba wajakensis diarea pegunungan kapur Desa Gamping.

Banyaknya Informasi yang terkadang salah mengartikan bahwa Monumen Wajakensis berada didesa Wajak, Kami membuat konten ini untuk menginformasikan bahwa Monumen Wajakensis yang sebenarnya berada didesa Gamping Kecamatan Campurdarat, untuk mengetahui Lokasi Kalian Bisa Chek di Kanal Youtube kami. LOKASI ASLI MONUMEN WAJAKENSIS

Lokasi Monumen yang saat ini memang sedikit tersembunyi, terbukti Monumen tersebut sering diberitakan sepi pengunjung, selain lokasinya yang masuk kedalam Gang menuju perbukitan kapur, Monumen tersebut tidak memiliki Petunjuk arah atau Papan Petunjuk arah untuk mengarahkan pengunjung.

Kalian bisa menonton video yang kami buat untuk melengkapi informasi yang kami tulis diwebsite kami ini, dengan Menonton Video yang kami buat kalian juga telah mendukung kami untuk terus berkarya, terimakasih atas waktu dan kesempatanya untuk menyimak informasi tentang Monumen Wajakensis, Semoga setelah membaca ini kalian tidak akan tersesat lagi untuk memahami bahwa Fosil Manusia Purba Wajakensis ditemukan dipegunungan Kapur Desa Gamping, Bukan didesa Wajak.





#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung