PANTAUAN UDARA NGUNUT CAR FREE DAY!! - TULUNGAGUNG MENING


 Car Free Day adalah kegiatan yang sudah umum dilakukan disetiap kota, dimana suatu kota menutup jalan sementara untuk digunakan masyarakatnya untuk melakukan kegiatan car free day atau hari dimana bebas asap knalpot, ya mungkin tidak lama suatu kota menutup jalan dihari libur untuk beberapa saat saja.

Meskipun tidak berdurasi lama Car Free Day ini dinilai mengurangi polusi udara yang mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari kita semua, ketika sudah memasuki jam sibuk maka disitulah kendaraan bermotor beroperasi hingga menghasilkan gas emisi yang biasa disebut polusi.

Kembali kepada kegiatan Car Free Day, dikota Tulungagung biasanya sepanjang Jalan Taman Aloon Aloon ditutup untuk melaksanakan Kegiatan Car Free Day kini seperti menghilang begitu saja, padahal kegiatan ini tidak hanya berdampak kepada pengurangan polusi udara, namun Car Free Day ini juga mampu menggerakan Ekonomi Masyarakat.

Karena saat Car Free Day semua orang akan berkumpul, ber olahraga dan diakhir kegiatan mereka pasti melakukan plesir kuliner, atau jajan jajanan yang ada pada lokasi car Free Day tersebut, nah disinilah ekonomi masyarakat digerakan, apalagi didaerah Tulungagung dimana masyarakatnya cukup konsumtif untuk keseharianya.

Nah kali ini Kita lagi berjalan-jalan di Kecamatan Ngunut nih, dimana Kecamatan Ngunut berada dibagian Timur Kota Kabupaten Tulungagung, Mungkin mereka menggagas kegiatan ini karena jarak dari Kecamatan Ngunut Menuju Pusat Kota cukup jauh, hingga banyak yang memilih kegiatan ini diselenggarakan dikecamatan Ngunut itu sendiri.

dan ternyata sangat luar biasa, antusias masyarakat sangat menggila terbukti dengan ramainya kegiatan Car Free Day Ngunut, ada banyak kegiatan disana, mulai dari senam sehat, jalan jalan masal, hingga ada yang menampilkan beberapa seni budaya seperti Jaranan, Reog, dan beberapa Live Musik disepanjang area Recobarong, meskipun hanya 2 minggu sekali kegiatan ini tidak pernah mengalami sepi, pasalnya para pedagang mengatakan bahwa mereka mendapat lonjakan omset yang luar biasa pada saat acara Ngunut Car Free Day, yuk Tonton Keseruan acaranya divideo kita yang satu ini.

Bersama MotoMideo Melihat Tulungagung Lebih dekat. - Tulungagung Mening.


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung