BAKSO AL MAWAS ILHAM - WAJAK KIDUL


      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan kulineran lagi dengan menu kuliner yang pasti disukai semua umat, yaitu bakso. Selain bakso  berukuran normal, ada juga bakso dengan ukuran super jumbo. Bakso adalah makanan favorit banyak orang Indonesia.

       Umumnya bakso disajikan dengan kuah kaldu gurih hangat dan ditambahkan pelengkap seperti sayuran, mie, dan bawang goreng. Kini bakso dibuat dengan beragam kreasi unik. Tak hanya isian bakso saja yang menarik, tetapi juga ukurannya. Belakangan banyak bermunculan tempat makan bakso yang menawarkan bakso super jumbo.

      Nah salah satunya adalah Bakso Jumbo Al Mawas Ilham. Warung bakso jumbo ini terletak di Dsn. Mojo, Ds. Wajak Kidul, Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung. Disini terdapat banyak pilihan menu aneka bakso, mulai dari bakso biasa hingga bakso jumbo yang beratnya hampir 1kg loh sob. 

      Untuk harganya juga beda-beda yah sob, mulai dari 10.000 - 40.000 per porsi tergantung jenis dan ukuran dari bakso tersebut. Dan untuk rasanya yang pasti enak, kuahnya yang gurih serta terdapat tetelan daging yang menambah cita rasa sedap dalam hidangan tersebut.

      Nah teman-teman untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung