ANGKRINGANKU, TONGKRONGAN NYAMAN UNTUK KAWULA MUDA

ANGKRINGANKU, TONGKRONGAN NYAMAN UNTUK KAWULA MUDA

      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan bahas salah satu angkringan yang tentunya teman-temen MotoMideo sudah pada tahu ya. Mendengar kata angkringan membuat kita teringat dengan Yogyakarta yang memiliki ribuan angkringan di setiap penjuru kotanya. Akan tetapi tidak hanya di Yogyakarta saja, Kota Tulungagung, Jawa Timur juga memiliki banyak angkringan yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh kawula muda.

       Angkringan ini berada di kawasan Nongkrong Pinka (Pinggir Kali) Ngrowo Lembupeteng,  Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung yaitu "Angkringanku".

      "Awalnya angkringan ini hanya ala kadarnya saja, cuma tenda, kursi, dan rombong. Lalu akhirnya bertahap sampai sekarang ini", ujar Aji Catur Pamungkas yang merupakan pemilik Angkringanku.

      Angkinganku buka dari pukul 09.00 - 23.00 WIB. Selain menawarkan beraneka macam minuman baik tradisional maupun modern, ada juga makanan ringan khas jogja atau solo yaitu nasi bakar, sate-satean, ceker pedas, paha pedas, dan masih banyak lagi. Dan untuk harganya dimulai dari 2.000 an sampai 10.000 sob.

      Nah teman-teman untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.

 



0 Komentar