MIE AYAM JAKARTA TER NIKMAT


      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan kulineran lagi dengan menu kuliner yang pasti disukai semua umat, yaitu Mie Ayam. Mie ayam yang beredar di pasaran mempunyai banyak jenis loh, biasanya disesuaikan dengan selera masyarakat.

       Setiap membicaraan mie ayam, kita langsung terbayang semangkuk mie ditambah potongan ayam, rebusan sawi, taburan daun bawang dan tambahan lainnya seperti bakso, pangsit rebus atau goreng, ceker, dan jamur. Makanan yang akrab dijadikan sebagai penolong saat lapar menyerang diwaktu siang atau sore ini, Sebenarnya makanan khas China loh sob.

      Nah salah satunya adalah Mie Ayam Jakarta yang terletak di Ds. Kepatihan, lebih tepatnya berada di dekat Perempatan BTA. Mie ayam ini merupakan mie ayam asli Jakarta loh sob, karena penjualnya memang orang asli Jakarta. Dan yang membuat spesial dari mie ayam ini adalah topingnya, umumnya toping mie ayam adalah ceker dan bakso, namun toping mie ayam ini menggunakan jamur sob.

      Nah teman-teman untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.



 #tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung