ES DAWET SERABI SEGER ABIISS!!!


 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan bahas salah satu minuman tradisional yang nyegerin nih sob, yaitu Dawet Serabi. Perpaduan serabi bakar dan kelapa yang gurih dengan dawet dan gula merah manis.

      Minuman Tradisional ini dapat menyegarkan dahaga, selain itu juga berkhasiat bagi tubuh kita. Dawet Serabi juga bermanfaat dalam mengatasi beberapa gangguan pada empedu.

       Oleh karena itulah saat ini dawet serabi banyak dicari orang, terutama pada cuaca panas seperti ini. Kesegaran es dawet serabi sangat cocok dinikmati di siang hari, kuahnya yang manis ditambah dawet yang dapat membuat perut kenyang.

      Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dawet serabi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan dawet serabi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

      Nah Tulungagung juga ada nih penjual es dawet serabi, tepatnya di Ds. Ringinpitu nih sob. Dan untuk lebih afdol kalian bisa langsung cek vidionya di YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung