TEMPAT NONGKRONG BARU DI NGUJANG 2!!

TEMPAT NONGKRONG BARU DI NGUJANG 2!!

      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu tempat nongkrong baru di sekitar Jembatan Ngujang 2, yaitu Luwin Caffe. Saat ini disekitar Ngujang 2 sangat populer dengan kulinernya, salah satunya yaitu tempat nongkrong atau angkringan yang sangat diminati banyak orang.

       Luwin Caffe buka mulai pukul 16.00 - 22.00 WIB sob jadi cocok buat kalian untuk menikmati suasana sore hari menjelang senja.

       Luwin Caffe ini menyuguhkan banyak pilihan makanan dengan porsi yang mengenyangkan, disini juga terdapat banyak sundukan yang identik dengan angkringan jaman sekarang. Sundukannya mulai dari aneka sosis, usus, jeroan, bekicot, sate tahu, telur puyuh, dan pentol. Dan perlu kalian tahu sob semua sundukan yang ada disini dibandrol dengan harga 2.000 per tusuk, tapi ada pengecualian untuk telur puyuh yang dibandrol dengan harga 3.000 per tusuk sob.

      Tempat nongkrong ini recommended banget buat kalian yang mau nongkrong bersama keluarga, teman, maupun pacar karena selain harganya yang terbilang murah, makanan disini juga enak-enak banget sob.

      Oke temen-temen untuk lebih afdol kalian bisa langsung cek vidionya di YouTube MotoMideo Tulungagung.



0 Komentar