DESTINASI WISATA KECE RUMAH HOBBIT


      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu destinasi wisata keluarga yang ada di Tulungagung, tepatnya berada di Desa Karanganom Kecamatan Kauman.

      Sebut saja Rumah Hobbit Dokar Dream Land Tulungagung. Keberadaan wisata ini semakin menjadikan banyak referensi destinasi kece warga Tulungagung yang patut kalian kunjungi sob.

      Spot Rumah Hobbit merupakan spot foto paling digemari para wisatawan. Namun tidak hanya spot foto Rumah Hobbit saja, ada pula spot foto berupa foto tiga dimensi yang menjadi daya tarik para wisatawan.

      Keberadaan media sosial seperti Instagram mempermudah promosi suatu destinasi wisata ini, disebabkan destinasi wisata ini selalu membuat penasaran, terutama bagi wisatawan yang suka hunting spot foto corner kekinian. Oleh sebab itu banyak wisatawan datang dari dalam hingga luar daerah berbondong-bondong ria mengunjungi wisata keren Dokar Dreamland di Tulungagung. Rasa penasaran wisatawan akan lega bila mereka telah mengunjungi wisata di Tulungagung ini, terlebih sudah terbukti ada banyak foto-foto kece yang beredar di Instagram.

     Nah untuk lebih jelasnya teman-teman bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung