PANTAI INDAH DLODHO!!

PANTAI INDAH DLODHO!!

  Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kitaa kan membahas satu pantai yang mungkin kaliansudah pada kenal, sebut saja Pantai Dlodho. Dulunya akses menuju Pantai Dlodho ini sangat sulit karena pengunjung harus melewati jalan yang berkelok-kelok dan terjal untuk sampai di pantai ini, namun sekarang kalian tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Pantai Dlodho karena akses jalannya sudah banyak yang diperbaiki sob.

      Pantai Dlodho berada pada dua desa dan dua kecamatan karena pantai ini sangat luas, dimana sebelah timur pantai masuk Desa Panggungkalak Kecamatan Pucanglaban dan sebelah baratnya masuk Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir.

      Menurut sejarahnya sebelum Pantai Dlodho seperti sekarang ini dulunya Pantai Dlodho sempat luluh lantah karena penambangan pasir besi yang tidak bertanggung jawab. Sekitar tahun 2014 warga setempat menghentikan paksa penambangan pasir besi tersebut sebab sela in tidak berkontribusi terhadap warga setempat, tambang tersebut juga habis masa ijinnya. Pasir-pasir yang sudah menggunung itu ditinggalkan begitu saja tanpa diratakan kembali dan ceritanya waktu itu sempat ramai diprotes warga karena permintaan warga untuk memperbaiki jalan namun tidak pernah digubris oleh pihak tambang.

      Nah teman-teman untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.




0 Komentar