WISATA SANTAI KELUARGA!!


      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu taman yang ada di Tulungagung, yaitu Taman Ketandan yang terletak di Desa Sidorejo Kecamatan Kauman. Taman kota saat ini menjadi lokasi hiburan yang banyak dipilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

       Meski tidak tepat berada di tengah kota, namun taman yang mulai dikenal sejak 2 tahun terakhir ini tetap saja diminati oleh masyarakat. Taman Ketandan ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas umum seperti toilet, gazebo, dan juga tempat bermain anak. Buat kalian yang suka kulineran tidak perlu khawatir karena disekitar Taman Ketandan ini banyak sekali penjual makanan.

      "Tempatnya bagus, enak dibuat tempat nongkrong. Pokok tempatnya tetap bersih pasti juga akan tetap ramai tamannya", ujar Wahyu salah satu pengunjung.

      Pengelola taman juga mendesain beberapa lokasi agar tetap teduh kendati panas menyengat di siang hari. Awalnya, taman Ketandan ini merupakan lapangan sepak bola yang bersebelahan dengan pasar kauman atau yang lebih dikenal pasar Kalangbret. Setelah adanya revitalisasi Pasar Kalangbret, Taman Ketandan semakin terlihat megah. Di malam hari kondisinya menjadi terang benderang. Beberapa tahun terakhir Kabupaten Tulungagung memang sedang berbenah.

      Nah teman-teman untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung. 


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung