SEBAB KEPALA PATUNG GAYATRI HILANG!!

SEBAB KEPALA PATUNG GAYATRI HILANG!!

Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Kali ini kita bakal tayangin program baru yang bertajuk dialog atau yang biasa disebut dengan podcast sob. Untuk mengisi Konten dihari rabu yang selama ini kosong kita akan isi dengan program Tulungagung Mening Podcast yang isinya akan membahas tentang kota atau Kabupaten Tulungagung Sob. 

Untuk Mengawali Program Tulungagung Mening Podcast kita akan awali untuk membahas Sisi Lain dari Candi Gayatri, mengapa Sisi Lain Candi Gayatri?! karena setiap konten yang membahas candi Gayatri Selalu Membahas Sejarah saja, mereka tidak pernah membahas masa depan Candi Gayatri yang ada di Desa Boyolangu ini, padahal selain Sejarah yang harus kita pelajari dan ketahui kita harus juga memikirkan bagaimana kedepan suatu peninggalan bersejarah yang pastinya akan  rapuh tergores oleh waktu, cuaca dan tangan-tangan perusak yang tidak bertanggungjawab.

Sesi dialog kali ini kita memiliki narasumber yang sangat luar biasa, Beliau adalah ketua RW Dusun Dadapan 2, Desa Boyolangu, Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Memiliki Nama Itrang Suwarno atau akrab dengan panggilan Tranggono, Bapak dua anak ini memiliki tanah yang lokasinya tak jauh dari Candi Gayatri yang ada didesa Boyolangu, Bukan Hanya dekat saja namun beliau juga mau belajar tentang Candi Gayatri. Sehingga Beliau mengaku mendapatkan energy yang luar biasa dari candi Gayatri!!

Mari kita cari tau informasi selengkapnya dari beliau, yang mungkin akan menepis cerita fiksi dari banyak orang tentang Kepala Candi Gayatri yang belum terbukti dimana keberadaanya dan mengapa hilang kepala patung candinya?! dicuri dan dibawa ke negeri belanda?! atau dimusnahkan agama lain yang pada zaman itu tidak suka menyembahy berhala?! atau faktor lain kita simak Video Percakapan Host kita Yoga Setyawan Rarasto di Kompleks Candi Gayatri bersama Bapak Tranggono.

0 Komentar