SEJARAH CEMENUNG - KOTA TULUNGAGUNG - TULUNGAGUNG MENING


 Wisata Bukit Cemenung -  di Tulungagung adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Wisata Bukit Cemenung di Tulungagung adalah tempat wisata yang ramai wisatawan pada hari biasa maupun hari libura. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.Wisata Bukit Cemenung di Tulungagung memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota tulungagung tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.



Dimana lokasi Wisata Bukit Cemenung di Tulungagung ? kalian tau gak sob ?  seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Bukit Cemenung di Tulungagung terletak di Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. 

Wisata Bukit Cemenung di Tulungagung merupakan tempat wisata yang wajib kalian kunjungi  karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Rejotangan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. 



Wisata Bukit Cemenung di Tulungagung juga menjadi obyek isata yang terkenal uniknya di Tulungagung. Keunikanya berada adanya bangunan besar dengan cerobong di bagian atasnya.

Kalian masih binggung gak sob? dengan informasi yang admin tulis, dari pada bingung lansung saja chek di video kita : 




#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung