PEREMPATAN PRAYIT - TULUNGAGUNG MENING


Dikota tulungagung terdapat sebuah perempatan yang banyak,semua itu mempunyai cerita tersendiri.Salah satu dari perempatan tersebut yaitu Perempatan Prayit.yuk,langsung kita ulas tentang perempatan prayit.

Perempatan Prayit adalah salah satu perempatan yang ada di kota Tulungagung. Dari sekian banyak perempatan yang ada di Tulungagung, menariknya tiap perempatan memiliki namanya sendiri untuk mempermudah ketika memberi arahan jalan. Iseng-iseng tidak berhadiah saya mencoba mempelajari cara masyarakat menamai perempatan-perempatan tersebut.

salah satunya yaitu Perempatan Prayit, perempatan prayit dinamai berdasarkan nama orang terkenal yang rumah atau tempat kerjanya ada di dekat perempatan tersebut. Perempatan Prayit, salah satu contohnya. Dahulu kala Dokter Prayit buka praktek di pojokan perempatan. Meski sekarang sudah tidak ada lagi, namun masyarakat kadung mengenal perempatan tersebut dengan sebutan Perempatan Prayit.


untuk informasi lebih lanjut cek video kita:



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung