PANTAI GERANGAN - NGERJO - TULUNGAGUNG MENING

PANTAI GERANGAN - NGERJO - TULUNGAGUNG MENING

Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggungung, Kabupaten Tulungagung. Pantai Gerangan ini adalah tempat wisata yang ramai wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah sehingga memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung memiliki pesona keindahan yang sangat disayangkan jika anda berada di kota Tulungagung, tidak mengunjungi wisata Pantai Gerangan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya.


Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi, karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Ngrejo juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota tulungagung juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya adalah Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung ini. Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung adalah wisata pantai yang terkenal di kota tulungagung, Di sebelah kiri Pantai Gerangan terdapat gugusan bukit kapur. Beberapa diantaranya runtuh terhantam gelombang selama ratusan tahun dan membentuk sebuah ceruk. Pantai Gerangan memanjang sampai di bawah gugusan bukit kapur ini, kalau ketika air pasang, tempat ini akan tergenang air laut. Ombak di pantai gerangan atau pantai nggerangan ini tidak terlalu besar, namun anda tetap harus berhati-hati jika tidak bisa berenang. Uniknya, disini anda akan menemukan pasir putih dan juga pasir hitam dengan warna air laut biru kehijau-hijauan semakin menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan.Selain menawarkan keindahan pantai dengan sebuah Pulau Karang di ujung teluknya,Pantai ini menawarkan kedamaian bagi kalian yang ingin lepas dari kebisingan kota. 

Di Pantai Gerangan ini terdapat beberapa fasilitas - fasillitas dan pelayanan diantaranya yaitu : Area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, rumah makan dan masih banyak lagi 

.Bagi wisatawan asal kota tulungagung sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota tulungagung admin mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung di Google Maps yang terpasang di smartphone anda. Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasiWisata Pantai Gerangan di Tulungagung tersebut.


Untuk kalian yang mau berkunjung ke Pantai Gerangan Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Pantai Gerangan di Tulungagung,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda di tempat yang mempunyai pesona yang indah tersebut.

Untuk Informasi Lebih Mantab Bisa Chek Video kita : 






0 Komentar