PANTAI DLODHO - PUCANGLABAN - TULUNGAGUNG MENING

PANTAI DLODHO - PUCANGLABAN - TULUNGAGUNG MENING


Pantai Dlodo berlokasi di Dusun Dlodo, Desa Panggungkalak, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.Dikarenakan lokasi pantai yang cukup terpencil, maka tidak ada angkutan umum untuk menuju ke pantai ini. Sehingga, akses jalan menuju Pantai Dlodo ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan pribadi saja seperti motor dan mobil.



Jarak Pantai Dlodo dari pusat Kota Tulungagung sekitar 32 kilometer, dapat ditempuh dalam waktu 60 menit perjalanan.Rute yang bisa Anda lalui yaitu Dari Pasar Ngunut. Ikuti saja arah jalan hingga Pucanglaban atau Pantai Kedung Tumpang, kemudian Ikuti saja papan petunjuk yang sudah tersedia. Anda juga bisa menggunakan Google Maps sebagai penunjuk jalan.

 Pemandangan yang sangat indah yang dimilik Pantai Dlodo. Pasir putih yang membentang medukung indahnya alam di Pantai Dlodho. Jika kalian berkunjung di Pantai Dlodho bisa menikmati indahnya pantai sambil diterpa angin laut yang sepoi - sepoi membuat suasana menjadi tenang dan nyaman bisa kalian lakukan dengan duduk di pinggir pantai.

Pemandangan unik yang mungkin masih jarang kalian jumpai di pantai pada umumnya,  yaitu adanya rawa air payau. Rawa ini terletak di dekat Pantai Dlodo.

Rawa ini cukup rindang, dikarenakan hampir di sepanjang muara ditumbuhi dengan pepohonan hijau yang semakin menambah kesan yang sangat tenang, alami dan asri. Ternyata di Pantai Dlodo ini bagi kalian yang suka camping bisa digunakan untuk camping juga lho. Kalian bisa bermalam di pantai ini dengan mendirikan tenda.

Pantai Dlodo masih terlihat sangat alami dan cukup sepi pengunjung, dikarenakan pantai ini merupakan objek wisata baru. Meskipun baru, pantai ini sudah memiliki fasilitas seperti : Toilet, Warung Makan, dan Area Parkir yang layak pakai bagi pengunjung.

Untuk Informasi Lebih Mantab Bisa Chek Video kita :  



0 Komentar