Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan  menjadi bubuk. Kopi merupakan Salah satu minuman Yang banyak dibudidayakan lebih dari 50 negara. Di Tulungagung sendiri ada kedai Yang menjual berbagai jenis kopi Yang langsung diseduh. Berlokasi dijalan KH.Agus Salim No.136, Kenayan Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung.
Kedai Kosim Yang sangat popular didaerah Tulungagung ini, menjadi tempat Yang seribg dikunjungi banyak orang apalagi kalangan remaja. Nama kedai kosim sendiri sangat unik, kata KOSIM ini memiliki kepanjangan yaitu kopi siang malam. Jadi kedai ini dibuka setiap siang malam Dan dinamakanlah kedai kosim.
Biji kopi dikedai itu didapatkan dari petani sendang Tulungagung, menariknya kopi disini diolah dengan alat yang tidak biasa Febri (pemilik kedai) menggunakan alat yang terbuat dari batu marmer khas Tulungagung untuk membuat secangkir kopi.
Menurut Febri (pemilik kedai) penggunaan alat ini dapat mengurangi rasa pahit pada kopi serta menambah cita rasa pada kopi lebih nikmat. Diseluruh dunia alat ini hanya ada dikedai Kosim saja. Dari usaha inipun Febri (pemilik kedai) menaku mendapat omset yang lumayan besar disetiap bulanya. Kini beliau sudah berhasil membuka dua cabang di Tulungagung.
Menu andalan disana diantaranya kopi Yang pasti Dan utama, lalu ada yakult lemonade, ketan susu, mie goreng, ropang. Untuk rasa jangan tanyakan lagi Yang pasti sangat enak karena kopi disini berbeda dari kopi kopi lain.