Lesehan Pasar Senggol Ibu Kartin - Mbah Jo - Lopiz, Cenil, Kicak, Khas Tulungagung

Pasar Senggol Merupakan Pasar Tradisional yang terletak didesa Bangoan, Sekilas Sejarahnya Karena Saking Banyaknya Pengunjung dipasar ini maka diberikanlah nama Pasar Senggol.
Dulunya Pasar Senggol ini hanya buka di hari minggu, dan mengikuti perkembangan zaman, saat ini masyarakat kota Tulungagung yang gemar akan kuliner dan sangat konsumtif sekali Pasar Senggol ini menjadi buka Setiap hari, dan lebih maju lagi dipasar Senggol ini saat ini mereka Buka Setiap hari dan 24 Jam.

Jika kalian datang dihari minggu, maka pemandangan banyak orang akan kalian dapat disini, dan saking banyaknya sampailah mereka saling bersenggolan hingga tak jarang banyak canda tawa sesama pengunjung yang ada didalam pasar senggol ini.

Jajanan hingga makanan khas kota Tulungagung Semua Tersedia disini, Mulai Makanan Berat seperti Nasi Tiwul, Nasi Jagung, dengan lauk pauk yang bervariant, hingga jajanan pasar yang mungkin tidak ada diluar kota Tulungagung, sepertihalnya yang akan kita datengin ini ni, Lesehan Ibu Kartin ini Menyediakan Jajanan Cenil, Lopis, Ireng-Ireng dan masih banyak lagi jajanan yang lainya.

Simak Selengkapnya Perjalanan kami didalam Pasar Senggol, didalam acara Kuliner Mening - Tulungagung Mening, yang kali ini kita juga didukung oleh Mas Bayu Kriswantoro dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tulungagung.

Jangan Lupa Like, Subscribe, dan Share Chanel kita.
dan website kita www.tulungagungmening.com

Terimakasih.

0 Komentar