Petik Langsung Belimbing Matang dari Pohon - Agro Wisata Belimbing Asri - Moyoketen


Didesa Moyoketen, Pohon Belimbing menjadi komoditas yang tidak asing lagi dimata masyarakat, varietas Belimbing khas Kota Tulungagung ini menjadi daya tarik oleh wisatawan yang berkunjung ditiap hari minggunya.

Selain Rasanya yang Manis, rupanya Belimbing ini Memiliki khasiat yang begitu luar biasa untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk obat bagi kalian yang mempunyai tekanan darah tinggi, Selain Manis dan Segar Belimbing ini juga telah di analisa bisa menjadi salah satu alternatif menu diet kalian yang aman dilambung juga didalam pencernaan.

Kali ini Moto Mideo, juga masih bersama Mas Bayu Kriswantoro "DINAS KEBUDAYAAN & PARIWISATA" Kabupaten Tulungagung berkunjung ke Agro Wisata Belimbing didesa Moyoketen.

Pengen tau gak sih apa aja manfaat Buah Belimbing untuk kesehatan kita?

Yuuk Kita Simak Video yang satu ini, Jangan Lupa Klik Tombol Subscribe bagi yang belum subscribe, dan klik Tombol Lonceng untuk mendapatkan informasi tentang Tulungagung yang mening-mening, Share agar video ini juga memberikan manfaat bagi orang lain.

Kunjungi Juga Website kita di www.tulungagungmening.com
Social Media kita @motomideo
#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung