INILAH ALASAN KENAPA DISEBUT PANTAI KLATAK

INILAH ALASAN KENAPA DISEBUT PANTAI KLATAK


Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Kembali lagi bersama MotoMideo Tulungagung Channel yang akan membahas tentang Kota atau Kabupaten Tulungagung, jadi buat kalian yang belum kenal dan belum subscribe kalian bisa subscribe dichannel Youtube kami dengan cara Klik MOTOMIDEO.

Nah Kali ini MotoMideo Tulungagung akan membahas tentang wisata pantai. Kota Tulungagung berada di bagian setalan Pulau Jawa sehingga tidak hera jika Tulungagung miliki pesona wisata pantai yang indah dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya Pnatai Klatak.

Buat yang belum tahu, Pantai Klatak berada di Desa keboireng Kecamatan Besuki. Pantai Klatak lokasinya sejajar dengan pantai yang terkenal lainnya, seperti pantai Gemah dan pantai Popoh.

Daya tarik dari Pantai Klatak adalah ombaknya yang tenang. Selain itu jika umumnya di pantai lain itu pasirnya berwarna putih, di pantai Klatak memiliki pasir berwarna coklat yang eksotis. Uniknya lagi di tepi Pantai Klatak terdapat hamparan batu kecil-keci. Apa bila hamparan batu tersebut terkena ombak,  batu akan saling bergeser dan akan mengeluarkan bunyi “klatak-klatak”. Itulah alasannya mengapa disebut “Pantai  Klatak”.

Jika Sobat MotoMideo Tulungagung penasaran dengan keindahan Pantai Klatak, kalian bisa langsung tonton video di bawah ini.

Terus ikuti Chanel MotoMideo Tulungagung karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.



0 Komentar