WISATA ALAM KEDUNG MINTEN


      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu wisata di Tulungagung, yaitu Kedung Minten yang berada di Desa Nglurup, Kecamatan Sendang. Kesejukan alam langsung terasa saat memasuki kawasan wisata alam Kedung Minten. Gemercik air dari sungai yang mengalir di antara bebatuan memecah kesunyian dan menambah kental nuansa alam pegunungan.

       Daerah aliran sungai yang dipenuhi bebatuan alam tersebut cukup aman untuk bermain anak-anak, karena arusnya tidak deras dan relatif dangkal. Di lokasi tersebut juga disediakan pelampung bagi yang ingin berenang di kawasan sungai.

      Sejumlah gazebo, warung, serta tempat peristirahan tersebar di seluruh kawasan Kedung Minten. Semua berpadu apik dengan kearifan alam hijau di sekitarnya.

      Bahkan di sini bisa menikmati menu khas seperti Nasi Jagung, Nasi Tiwul, Kopi dengan harga terjangkau. Untuk fasilitas lain yang tersedia di Kedung Minten adalah area parkir, toilet, dan tempat ibadah.

      Oke temen-temen untuk lebih afdol kalian bisa langsung cek vidionya di YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung