KOPI PENDOPO MBALONG KAWUK


      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu tempat nongkrong baru di Mbalong Kawuk, yaitu Kopi Pendopo. Saat ini Mbalong Kawuk merupakan tempat sangat populer dengan kulinernya, salah satunya yaitu tempat nongkrong atau angkringan yang sangat diminati banyak orang.

       Kopi Pendopo buka mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB sob.Jadi kalian bisa kesini kapan saja, bisa saat pagi maupun malam hari.

       Kopi Pendopo ini menyuguhkan banyak pilihan makanan dengan porsi yang mengenyangkan, disini juga terdapat banyak sundukan yang identik dengan angkringan jaman sekarang. Sundukannya mulai dari aneka sosis, usus, jeroan, bekicot, sate tahu, telur puyuh, dan pentol. Dan untuk minumannya juga banyak sekali variannya, jadi teman-teman gak usah bingung kalau mau kesini.

      Tempat nongkrong ini recommended banget buat kalian yang mau nongkrong bersama keluarga, teman, maupun pacar karena selain harganya yang terbilang murah, makanan disini juga enak-enak banget sob.

      Oke temen-temen untuk lebih afdol kalian bisa langsung cek vidionya di YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung