PEREMPATAN RUMAH SAKIT LAMA!!


      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas sejarah perempatan yang ada di Tulungagung lagi sob. Sebut saja Perempatan Rumah Sakit Lama atau Perempatan Rumah Sakit Lawas.

      Mengapa sih disebut Perempatan Rumah Sakit Lama atau Rumah Sakit Lawas? lawas yang memiliki arti lama menggambarkan simpang empat yang terbesar di Tulungagung ini dulunya terdapat bangunan Rumah Sakit Umum Kabupaten Tulungagung, sekarang bangunan Rumah Sakit Umum tersebut telah dialih fungsikan dan mengalami perubahan atau renovasi menjadi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. Namun masyarakat kota Tulungagung seperti terlanjur erat dengan memberikan simpang empat tersebut dengan julukan Perempatan Rumah Sakit Lawas.

      Perempatan Rumah Sakit Lama ini juga memiliki icon besar karena terdapat air mancur dengan patung Burung Garuda diatasnya, ditambah lagi dengan konsep modern di depan air mancur tersebut dibangun tulisan "Tulungagung" yang menandakan masuk kota Tulungagung.

      Nah teman-teman untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.

#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung