WISATA KELUARGA NANGKULA PARK


       Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu tempat wisata yang ada di Tulungagung, tepatnya berada di Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu yaitu Nangkula Park 

      Nangkula Park adalah taman rekreasi dan sarana olahraga yang terletak di area persawahan. Disini wisatawan dapat menikmati serunya wisata Selfie, kuliner, rekreasi keluarga, hingga olah raga ceria dalam satu tempat.

      Nama Nangkula Park memiliki latar belakang yang unik yaitu gabungan dari "Anang", "Kuliner", dan "Lapangan". Nama ini menggambarkan fasilitas utamanya yaitu lapangan olahraga, tempat ini juga menjadi wadah kuliner lokal yang sayang untuk dilewati, sedangkan Anang adalah nama kepala desa yang mengusulkan proyek destinasi wisata ini.

      Yang menarik dari wisata ini adalah taman bunga celosia nih sob. Jika masuk ke area taman wisatawan akan langsung disambut oleh hamparan bunga celosia yang indah dan terdapat jalan setapak yang membelah taman manjadi dua bagian menuju sebuah monumen yang berbentuk keris raksasa. Keris raksasa ini bernama Keris Jangkung Mangkurat yang juga merupakan icon utama Nangkula Park.

      Oke sob untuk lebih afdol kalian bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.  


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung