WAJAH BARU MUSEUM DAERAH TULUNGAGUNG

WAJAH BARU MUSEUM DAERAH TULUNGAGUNG

        Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Kalian cah Tulungagung tentunya sudah pada tahu dengan Museum Daerah Tulungagung yang dulunya disebut Museum Wajakenais Tulungagung. Museum ini terletak di Desa Gedang Sewu Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

      Di Museum Daerah Tulungagung mempunyai koleksi Manusia Prasejarah Homowajakensis, koleksi arkeolog tentang peninggalan kerajaan, koleksi etnografi tentang teknologi pertanian dan teknologi perikanan, serta arca-arca di sekitar candi yang ada di Tulungagung. 

      Teman-teman yang ingin berkunjung, Museum daerah tulungagung buka setiap hari Senin - Jumat jam 07.30 WIB - 14.00 WIB dan pada hari Sabtu jam 07.30 WIB - 12.00 WIB. Bagi teman-teman yang ingin melakukan kunjungan untuk membuat penelitian, pengkajian, atau pembuatan skripsi harus mengirimkan surat permintaan untuk bisa mengunjungi Museum, Sehingga para staf dapat mempersiapkan diri dan membantu penelitian maupun pengkajian yang teman-teman buat. 

      Penasaran nggak sih kenapa nama Museum yang dulunya bernama Museum Wajakenais Tulungagung sekarang diganti dengan nama Museum Daerah Tulungagung? Nah temukan jawabannya di video kita yang sudah ditayangkan pada Channel YouTube MotoMideo Tulungagung. 




0 Komentar