BUS NGGOLING


      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Kalian cah Tulungagung tentunya sudah pada tahu dengan Perempatan Bus Nggoling yang terletak di Kelurahan Jepun. Pernah gak sih kalian penasaran kenapa perempatan itu disebut dengan Perempatan Bus Nggoling? Apakah dulunya disana ada bus yang terbalik atau bagaimana sih ceritanya?

      Nah berikut penjelasannya sobat, menurut narasumber dulunya jalan pada Perempatan Bus Nggoling belum selebar sekarang dan disebelah selatan perempatan terdapat sungai yang mengalir dari timur ke barat. Dahulunya ada bus dari arah Blitar yang tergelincir ke arah sungai tersebut sehingga menyebabkan badan bus miring ke sungai, karena sulit dievakuasi bus dibiarkan cukup lama, dan akhirnya masyarakat menyebut perempatan itu dengan sebutan Bus Nggoling sesuai dengan keadaan saat itu.

      Untuk lebih jelasnya teman-teman langsung nonton videonya yang sudah kami tayangkan di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung