PASAR BARU NGUNUT


  Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu pasar yang ada di Tulungagung, yaitu Pasar Rakyat Ngunut. Pasar yang terletak di Jalan Raya Pahlawan Krajan nomor 3, Kelurahan Ngunut, Kecamatan Ngunut dan mempunyai luas lahan sekitar 15.785 m².

      Dulunya Pasar Rakyat Ngunut ini mempunyai cerita kelam cah. Pada tahun 2019 tepatnya di bulan November pernah terjadi kebakaran hebat hingga menghanguskan hampir 80% kios yang ada di Pasar Ngunut tersebut. Karena kebakaran tersebut pedagang yang dulunya berjualan di dalam pasar mereka terpaksa berjualan di tepi jalan raya. Namun pada tahun 2020 tepatnya di bulan Desember progres pembangunan Pasar Baru Ngunut ini mencapai target penyelesaian hingga di awal tahun 2021 Pasar Rakyat Baru Ngunut ini resmi dibuka kembali.

      Nah teman-teman bisa menikmati Pasar Rakyat Baru Ngunut ini kapan saja. Karena di pagi maupun malam hari banyak pedagang yang berjualan di Pasar Ngunut. Untuk lebih afdolnya kalian bisa langsung cek videonya di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung