HARAPAN UNTUK CANDI GAYATRI


      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Kalo di podcast lalu kita membahas tentang Exploitasi Besar-besaran Nama Gayatri oleh para investor, pengusaha, atau personal. Maka kali ini kita akan membahas Masa Depan Candi Gayatri. 

      Masih tetap bersama dengan narasumber kita yaitu Pak Tranggono. Untuk kedepannya Pak Tranggono berharap Candi Gayatri bisa segera dipugar atau direnovasi sesuai karakter Candi Gayatri sebagai bangunan induk. Beliau juga menginginkan di sekitar Candi Gayatri terdapat kuliner-kuliner yang menarik minat pembeli juga dapat menjadi sumber magnet bahwa disini terdapat icon besar Tulungagung yaitu Candi Gayatri. Tidak hanya itu Pak Tranggono juga masih mempunyai banyak harapan untuk masa depan Candi Gayatri yang tentunya untuk membangun ekonomi masyarakat kreatif juga mengembangkan nama Gayatri hingga ke mancanegara.

      Perlu teman-teman tahu sejarah itu memang ada dan tidak boleh ditinggalkan, Sebagai generasi muda kita harus memikirkan masa depan bagaimana sejarah itu dibuat.

Untuk lebih jelasnya dan lebih afdolnya sobat MotoMideo Tulungagung bisa chek langsung didalam obrolan kita yang sudah ditayangkan dichannel Youtube kita.

#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung