BELI OLEH-OLEH KHAS TULUNGAGUNG SEKALIGUS KULINERAN!!


      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Sudah Pada tahu kan dengan tempat kuliner Tegal Pule yang ada di Des Bono Kecamatan Boyolangu kabupaten Tulungagung. Tegal pule ini merupslakan salah satu tempat wisata kuliner yang digagas oleh Jenang Pak Lasimun, Jenang ini merupakan salah satu jenang yang terkena sebagai  oleh-oleh khas Tulungagung.

      Selain kita bisa beih oleh-oleh jenang, disini kita juga bisa kuineran loh cah. Disini menunya lebih ke menu desa cah, seperti nasi jagung, nasi tiwul, juga nasi putih. Lauknya juga bermacam-macam loh, ada kotok semar, Endog krispi, lodeh tempe, ayam goreng, dan menu andalannya yaitu aneka botok. 

      Disini tempatnya bagus udaranya pun sejuk, banyak gazebo yang bisa untuk tempat sport makan maupun berfoto, cocok banget buat kalian yang mau kulineran sekaligus beli oleh-oleh disini cah. Nah untuk lebih afdol teman-temen bisa langsung cek video yang sudah kita tayangan di channel YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung