PANTAI POPOH - BESUKI - TULUNGAGUNG MENING

PANTAI POPOH - BESUKI - TULUNGAGUNG MENING

Didaerah tulungagung terdapat sebuah obyek wisata pantai yang beraneka ragam salah satu diantaranya yaitu Pantai Popoh yang terletak di pesisir Samudra Hindia Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pantai ini merupakan salah satu objek wisata andalan Tulungagung. Popoh berada sekitar 30 km sebelah selatan kota Tulungagung. Kawasan Popoh berada di ujung timur Pegunungan Kidul.





Jika kalian ingin mengunjungi Pantai Popoh ini, setidaknya kalian dapat meluangkan waktu selama 2 – 3 hari untuk dapat menikmati pesona indah dan kenikmatan wisata disana. Sebagian kalangan penikmat perjalanan mengaku kurang puas jika hanya menghabiskan waktu sehari tak kala datang ke kawasan wisata Pantai Popoh di Tulungagung. Pantai Popoh begitu populer karena menyuguhkan pemandangan laut lepas yang begitu indah. Eksotisme horizon di depan mata dengan gulungan ombak yang terbilang besar dapat kalian nikmati dari atas bukit.



Untuk mencapai puncak bukit, kalian harus memiliki stamina yang cukup untuk dapat mendaki anak tangga. Tetapi ketika kalian sudah berada di atas bukit, rasa lelah kalian akan terbayarkan dengan indahnya sunset di Pantai Popoh pada sore hari. Untuk dapat masuk ke kawasan wisata yang menarik ini, biaya masuk pantai popoh itu hanya sebesar Rp.3000 per orang ,itu belum termasuk biaya kendaraan ya,cukup murah bukan?

Rute Jalan Menuju Pantai Popoh

Jika kalian dari arah Terminal Tulungagung menuju jalan utama Kecamatan Boyolangu, Kecamatan Campurdarat, kemudian Kecamatan Besuki. Sesampainya Kecamatan Besuki disitulah sudah ada banyak petunjuk jalan menuju Pantai Popoh. Ketika kalian sudah mendekati pantai, akan disuguhi pemandangan alam yang mempesona perbukitan karst yang diliputi bentangan sawah yang hijau.

Untuk kalian warga Tulungagung yang belum ke Pantai Popoh akan rugi karena wilayah kalian sendiri mempunyai pesona alam yang sangat indah tidak bagusnya dengan pantai - pantai yang lain.


Untuk Informasi lebih Mantab Bisa Cek Video kita :



0 Komentar