PASAR SENGGOL - TULUNGAGUNG - BANGOAN - KEDUNGWARU


Tempat makan modern dengan dekorasi minimalis, mulai menjamur di Tulungagung. Konsep unik yang diusung, sukses memikat perhatian para kawula muda. Meski demikian, ada satu tempat yang hingga kini tetap setia mempertahankan menu tradisional, yaitu Pasar Senggol Tulungagung.

Meski beberapa kali mengalami renovasi, Pasar Senggol Tulungagung tetap setia memanjakan lidah pengunjung dengan ragam menu ndeso. Tak hanya murah, kelezatan dan suasana tradisional yang ditawarkan juga ikut jadi faktor utama dalam memikat pelanggan. 

Pasar Senggol merupakan salah satu pusat kuliner andalan di Tulungagung. Tempat ini sebenarnya merupakan pasar lawas yang sudah ada sejak dulu. Seiring berjalannya waktu, pemerintah setempat melakukan perbaikan dengan menambah fasilitas, seperti toilet umum dan area parkir.

Nah ditahun ini Pasar Senggol Juga Terus Berbenah, dengan tampilan barunya Pasar Senggol yang sekarang lebih instagramable berbanding dahulu, Lokasi depan tempatparkir sekarang diubah dengan bangunan iconic, dengan letter (tulisan) Pasar Senggol Bangoan.

Untuk Informasi Selengkapnya Teman Teman Bisa Chek Video Selengkapnya di : PASAR SENGGOL  



dan Jika teman-teman belum mengetahui lokasinya, teman teman bisa chek video ini untuk mendapatkan Panduan Jalan : 

PANDUAN JALAN MENUJU PASAR SENGGOL BANGOAN


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung