SHUGOKU - NASI BUNGKUS JEPANG YANG NGGAK PAKE SUMPIT, TAPI LANGSUNG DIPULUK


 INFO KULINER - Beberapa Pekan lalu telah dibuka outlet masakan jepang dikota Tulungagung, dengan membawa menu jejepangan SHUGOKU menyajikan masakan jepang yang mungkin bisa dikatakan unik dan berbeda dengan resto jepang yang sudah ada, jika yang sudah ada menggunakan konsep jepang dengan bebakaran daging dan sejenisnya SHUGOKU menghadirkan menu masakan jepang dengan konsep Nasi Bungkus.




Nasi Bungkusnyapun juga lumayan Unik jika kita lihat, jika ditempat kita lazim kita melihat nasi bungkus dengan dibungkus dan ditali karet gelang, SHUGOKU menghadirkan packaging yang unik dari nasi bungkus pada umumnya, SHUGOKU menggunakan kertas bungkus yang dibilang cukup unik, karena kertas bungkusnya lebih menarik dengan adsen atau gambar yang khas brand SHUGOKU untuk membungkus menu masakan jepangnya.


Nggak cuma Kertas Bungkus saja, SHUGOKU juga membungkus menu masakanya dengan daun pisang, hingga cita rasa indonesianya masih sangat kental sekali, dan ketika kita buka masakanya bukan bau kertas yang kita cium, melainkan smokey daun pisang dan gurihnya saus khas jepang yang ada didalam menu masakan jepang SHUGOKU.


Menu SHUGOKU memiliki harga yang relatif murah, karena dengan hanya Rp. 12.000,- saja kalian sudah dapat menikmati masakan khas jepang yang hadir dikota Tulungagung, Cara makan nasi bungkus jepang SHUGOKU juga masih otentik dengan khas jawa kok, kalau ditempat lain atau resto jepang yang lain makanya pakai sumpit, di SHUGOKU ini dianjurkan untuk memakan dengan cara memakai tangan, atau dipuluk (kata orang jawa).


Minggu kemarin admin kita nyobain menu dari SHUGOKU, ya meskipun tidak semua menu dicoba secara garis besar atau basic dari bumbu saus jepangnya masih terasa gurih dan untuk telur juga ayam goreng khas jepangnya masih mimin kategorikan sebagai masakan jepang yang mantab, kalian bisa chek bagaimana mimin icip-icip di outlet SHUGOKU yang ada dikota Tulungagung di acara KULINER MENING.