WISATA EDUKASI COWINDO SENDANG


      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kali ini kita akan membahas salah satu wisata edukasi yang ada di Tulungagung, tepatnya berada di Kelurahan Sendang Kecamatan Sendang.

      Sebut saja Cowindo Sendang Tulungagung yang mana akhir-akhir ini menjadi perbincangan menarik di kalangan wisatawan. Bahkan foto-foto kece nya pun sudah banyak beredar di berbagai media sosial dan itu pula lah sebagai daya tarik besar bagi masyarakat Tulungagung dan sekitar.

      Buat kalian yang memiliki hobi berburu spot-spot foto baru, maka tempat rekreasi Tulungagung ini cocok dijadikan referensi bagus yang sekira nya tepat sekali dibuat agenda wisata nya. Memang lebih didominasi oleh kalangan remaja kekinian, namun wisatawan keluarga pun juga berbondong-bondong berkunjung kesana, sebab masih termasuk wisata edukasi menyenangkan.

      Ada bermacam spot foto keren yaitu lokasi taman yang telah didesain sedemikian rupa sehingga terlihat begitu cantik, hutan bambu, kolam renang anak, ada pula lukisan tiga dimensi loh, rumah burung atau pagupon, taman batu dan masih banyak lainnya. Selain itu agar memberikan kesan edukasi, maka pihak pengelola menyediakan sejumlah hewan peliharaan cantik nan imut nih seperti burung merpati, ikan hias dan kelinci-kelinci.

     Nah untuk lebih jelasnya teman-teman bisa langsung cek video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung