ASAL MUASAL NAMA DESA BOYOLANGU


      Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Pada awal tahun ini kami akan membahas cerita yang menarik nih.Pernah nggak sih teman-teman penasaran tentang asa-usul nama sebuah desa?

      Penamaan sebuah desa pasti memiliki sejarah yang menarik untuk dibahas, terlebih saat kita sudah lahir tiba-tiba nama suatu desa itu sudah ada yang pastinya kita tidak memahami bagaimana asal muasal nama sebuah desa yang kita tempati.

      Kali ini kami akan membahas tentang Misteri Asal Mula Desa Boyolangu. Kami menemukan banyak versi cerita tentang asal-usul nama Desa Boyolangu, mulai dari cerita buaya yang sudah mati dan berbau tidak sedap atau langu hingga cerita tentang Dadap Tulak dan Dadap Langu. Dari banyaknya cerita manakah yang paling benar?

      Untuk lebih jelasnya simak kisah Mistis Asal Muasal Desa Boyolangu yang sudah ditayangkan dichannel YouTube MotoMideo Tulungagung.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung