TEMPAT NONGKRONG BARU - DENDY SKY VIEW - WADUK WONOREJO


 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, Sudah Pada denger kan ada Tempat Nongkrong Baru dengan View Waduk Wonorejo? sebut saja Warung Bu Dendy yang dulunya hanya outlet NyoKlat Klasik, Sekarang Bu Dendy Semakin Mengepakan Sayapnya dikota Tulungagung, Bu Dendy dan Pak Dendy Membuka beberapa tempat nongkrong kegemaran anak muda jaman sekarang, ya selain pemilihan dan tata letak tempat yang kekinian banget, katanya jajanan di warung Bu Dendy ini Sangat irit dikantong. 


Irit Gimana sih? kalian bisa buktiin aja deh, dengan langsung mengunjungi Warung Bu Dendy yang ada di pantauan Google Maps, atau kalian juga bisa datang ke Warung Bu Dendy yang baru di area Waduk Wonorejo, yaitu Dendy Sky View.

Dengan Adanya Dendy Sky View ini Wisata Waduk Wonorejo kembali dikenal oleh banyaknya masyarakat dari luar daerah, karena Waduk yang dulunya terbesar dan satu-satunya ini kini surut pengunjung karena memang tidak ada pengelolaan wisata khusus untuk wahana Wisata Waduk Wonorejo.

Semoga dengan adanya Dendy Sky View milik Bu Dendy ini Waduk Wonorejo akan kembali tampil dizona Pariwisata Kota Tulungagung ya.


#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung