NASI JINGGO 3000, MURAH, ENAK, BIKIN KENYANG


 Halo Sobat MotoMideo, kali ini kita lagi keliling keliling kota Tulungagung dan nemuin sesuatu yang beda nih, kalau kita kemarin bahas kuliner khas kali ini kitanemuin Nasi Jinggo Khas Bali, dan yang jualanpun asli orang bali yang sudah tinggal di Tulungagung cukup lama, dan menurut pengakuanya beliau adalah mantan Prajurit KOPPASUS (komando pasukan khusus) TNI, usianya sudah 76 kira-kira ketika indonesia merdeka beliau lahir hehehe.

Lokasinya masih didekat RSUD Dr. Iskak, Sobat MotoMideo bisa Chek di Video kita untuk mengetahui lokasi tepatnya, Bapak Edi ini Buka dari jam 16.00 - Sampai Habis, beliau mengaku di masa pandemi ini pendapatan beliau sangat menurun drastis, untuk kebutuhan hidup saja tidak cukup, Nasi yang dijual itu dia juga beli dari anaknya, ketika tidak semua habis beliau juga terkadang membeli sendiri daganganya.

Tampilan Nasi Jinggo Bali Bpk Edi

Yuk, bagi teman-teman yang mungkin lagi lewat, atau pengen rame-rame berbagi bisa diborong dagangan dari pak Edi ini, kita bantu bapaknya supaya dapurnya tetap mengebul setiap hari, selain jualan nasi jinggo itu, bapak Edi ini juga berjualan Bakpia dan Kerupuk keliling, beliau punya anak yang tinggal didesa Kepatihan, namun Domisili Bapak Edi ini ada di Perumahan BMW Arjuna dekat dengan studio2 MotoMideo sob.

Yuuk Langsung chek videonya dan Borong semua ya.



#tulungagungmening #kulinermening #motomideo #kabupatentulungagung #tulungagung #melihattulungagunglebihdekat #motovlog #reviewmotovlog #motomideotulungagung