Visi & Misi Tulungagung Mening

Tulungagung Mening

 Sebagai Penerus Program Ekspedisi HANTU dan Rider Kartini Tulungagung, Visi dan Misi Kami telah mengatur Visi dan Misi baru dengan harapan kami bisa lebih berjalan dengan konten yang lebih luas, dengan tetap mengangkat tema Potensi Wisata, Sejarah dan Budaya sepertihalnya Ekspedisi HANTU dan Rider Kartini Tulungagung, kami mempunyai Visi dan Misi yang baru sebagai Berikut :

Visi 

 Menjadikan Tulungagung Lebih dikenal diberbagai Kalangan dan Berbagai Usia, Mulai dari segala Prespektif terkecil hingga terluas untuk menggali berbagai potensi - potensi yang ada dikota atau Kabupaten Tulungagung ini.

Misi

  1. Mengenalkan Kota atau Kabupaten Tulungagung Beserta Seluruh Isinya dengan berbagai potensi yang dimiliki Masyarakat Tulungagung.
  2. Mengangkat Seluruh Wilayah yang mempunyai Potensi Wisata, Kuliner, Budaya dan Memaparkan Pembangunan Infrastruktur yang telah ada untuk penggunaan yang semestinya.
  3. Mengangkat & Memfasilitasi UMKM didesa, yang dimiliki oleh Masyarakat dari Usaha Kecil Mikro yang sebelumnya belum pernah diangkat dipermukaan media, kami akan fasilitasi Secara Gratis UMKM tersebut "dalam bentuk Foto maupun Video Iklan Hingga Mengedarkanya ke ranah publik yang lebih luas" guna untuk menggerakan Ekonomi Masyarakat Tulungagung.
  4. Mengenalkan Antar Daerah atau Desa dikota Tulungagung, agar seluruh warga Tulungagung bisa mengenal antar Kecamatan atau Desa yang ada dikota Tulungagung, "hal ini dimaksudkan agar warga kota Tulungagung bisa saling kenal antar desa meskipun jarak desanya cukup jauh dan mempunyai nama yang jarang dikenal oleh warga Tulungagung Sendiri", dengan demikian setelah mereka saling kenal antar daerah atau desa, harapan kami adalah warga tulungagung bisa bertukar pikiran "inspirasi" tentang tata cara mengelola potensi yang ada didaerahnya masing-masing.
  5. Menjaga Warisan Budaya lokal "Kearifan Lokal" yang ada didesa desa Kabupaten Tulungagung ini, agar Suatu saat tidak akan pernah ditinggalkan atau bahkan diklaim oleh daerah atau negara lain.

0 Komentar