REVIEW JALAN MENUJU PANTAI SINE TULUNGAGUNG

REVIEW JALAN MENUJU PANTAI SINE TULUNGAGUNG

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungang !

Kali ini kita mau review jalan menuju Pantai Sine nih, sob. Oh iya, Pantai sine ini terletak di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. 

Perjalanan kita mulai dari pertigaan Koramil Kalidawir ya. Sampai di pertigaan makam Kalidawir kita belok ke arah timur atau belok ke kiri. Kita jalan lurus sampai bertemu dengan pertigaan yang ada Tugu menyerupai monas ya sob. Dari pertigaan tugu tersebut kita belok ke arah kanan atau selatan. Sepanjang jalan ini lumayan bagus, jalan nya halus. Akan tetapi di kanan dan kiri jalan ada beberapa lubang.

Kita jalan lurus terus hingga kita menemui jalanan yang menanjak. Disini jalannya selain menanjak juga berliku. Biasanya masyarakat sekitar menyebut jalan ini dengan sebutan Tikungan Gajah Mungkur. Sepanjang jalan sekitar sini sangat mulus, ini membuat kita terlena untuk memacu kendaraan lebih kencang. Ingat ya sob, tetap berhati-hati. Oh iya sepanjang jalan menuju Pantai Sine ini kita kan disuguhi pemandangan yang menyegarkan mata. Karena di kiri kanan jalan masih dipenuhi dengan pepohanan hijau.

Kita berjalan lurus hingga menemukan pertigaan. Jika kita ambil arah kiri menuju Pantai Dlodo dan karena kita kan menuju Pantai Sine kita terus berjalan lurus. Disini sudah mulai banyak pemukiman warga dan lapak pedagang buah, tempat makan, dan sebagainya. Kita akan menemukan pertigaan lagi, dan kita belok ke kiri. Disini jalan nya sangat menurun, dan ada beberapa lubang disepanjang jalan. Kita berjalan lurus mengikuti jalan aspal ya sob.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya perjalanan menuju Pantai Sine, kalian bisa tonton video di bawah ini ya. Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan Info Tulungagung. Terus ikuti Chanel Youtube MotoMideo Tulungagung agar tidak ketinggalan Info Tulungagung Mening lainnya. Karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.





0 Komentar