REVIEW JALANAN SAMBIROBYONG - POM PULOSARI NGUNUT - MOTOVLOG

REVIEW JALANAN SAMBIROBYONG - POM PULOSARI NGUNUT - MOTOVLOG

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !

Kali ini kita mau membahas mengenai kondisi jalan dari Desa Sambirobyong sampai POM Pulosari Ngunut. Perjalanan kita mulai dari Balai Desa Sambirobyong ya, Sobat.

Kita berjalan ke arah timur kurang lebih 1km. Kondisi jalan lumayan bagus namun ada beberapa bagian yang aspalnya pecah-pecah. Di tepian jalan juga terdapat beberapa lubang, sehingga kita harus tetap berhati-hati.

Setelah kita berjalan ke timur sekitar 1km lalu kita belok ke selatan untuk menuju POM Pulosari. Disini kondisi jalannya banyak bekas lubang yang sudah ditambal. Mesakipun lubang-lubang dijalanan ini sudah ditambal kita harus tetap berhati-hati karena tambalan jalan yang tidak rata dengan aspal sebelumnya. 

Sekitar jalan ini banyak dilalui kendaran besar seperti truk bermuatan. Kita terus berjalan ke arah selatan hingga masuk Desa Pulotondo dan bertemu dengan Pasar Salamrejo. Biasanya masyarakat sekitar menyebut lokasi ini dengan Pertigaan POS Polisi Kromasan, karena letak pasar berada di dekat pertigaan jalan.

Di sekitar pasar Salamrejo kondisi jalannya rusak parah. Aspal di jalanan hampir tidak terlihat, karena beberapa bagian yang berlubang ditimbun dengan tanah. Hal ini cukup membahayakan jika cuaca sedan hujan.

Dari pasar Salamrejo kita belok ke arah timur. Saat ini kita berjalan di jalan provinsi. Kondisi jalannya cukup bagus dan nyaman untuk dilalui kendaraan bermotor. Namun kita harus tetap berhati-hati karena arus lalulintas sang lumayan ramai dan banyak kendaraan besar yang melintas.

Perjalanan kita akhiri di POM bensin Pulosari. POM tersebut terletak di selatan jalan. Lebih Lengkap dan jelasnya dari perjalanan ini Sobat MotoMideo bisa tonton Video di bawah ini ya.

Untuk Sobat MotoMideo terlepas seperti apa kondisi jalanan yang kita lewati, jangan lupa untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan dalam berkendara. Terus ikuti Chanel Youtube MotoMideo Tulungagung, karena Bersama MotoMideo Tulungagung Melihat Tulungagung Lebih Dekat.




0 Komentar