KONDISI JALAN POM PULOSARI SAMPAI KACANGAN

KONDISI JALAN POM PULOSARI SAMPAI KACANGAN

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung !

Kali ini kita mau review jalan dari POM Pulosari sampai Kacangan, Ngunut.Sebetulnya ini lanjutan dari perjalanan sebelumnya ya, Sob.

Dari POM Pulosari kita melalui jalan raya, kondisi lalulintasnya cukup ramai jadi kita harus tetap berahati-hati. Kita berjalan ke arah timur menuju Tugu Rante. Kondisi jalannya cukup bagus, karena tidak ada aspal yang berlubang dijalan ini. Tapi harus tetap hati-hati karena banyak kendaraan yang tiba-tiba keluar dari gang-gang kecil di sepanjang jalan ini.

Dari simpang empat Tugu Rante kita ambil arah selatan atau belok kanan. Disini kita akan melewati rel kereta api. Kondisi disekitar jalan ini cukup bagus, namun ada beberapa tambalan aspal.  Kita terus berjalan ke selatan hingga menemui simpang empat Kidangan, disini tetap jalan lurus ke selatan mengarah ke daerah Recobarong. 

Kondisi jalan di daerah Recobarong ini masih aspal namun tidak ada marka jalan. Disini banyak aspal yang pecah dan tambalan aspal.

Kita terus berjalan ke arah selatan hingga melewati desa Sumberejo Wetan. Sampai kita bertemu pertigaan kita belok ke kanan. Kondisi jalan disini cukup bagus. Hanya sajatepian aspalnya cukup curam dari tanah di sekitarnya. Kita berjalan lurus hingga bertemu tikungan kita belok ke kanan. Disini ada rambu-rambu bahwa kita harus berhati-hati. Di pinggir jalan tikungan ini ada gundukan pasir.

Kita berjalan lurus hingga menemui tapal batas desa Sumberingin. Kita berjalan lurus ke selatan hingga menemui jembatan kita tetap berjalan lurus. Setelah melewati jembatan kita akan menemui jalan yang cukup rusak. Kondisi jalan disini terlihat lapisan aspalnya sudah hilang hanya terlihat bebatuan kecil. Kondisi jalan ini ada sekitar 50m.

Kita terus berjalan ke arah selatan, kita kembali menemui jalan aspal yang cukup bagus lagi.  Namun ada beberapa lubang yang cukup dalam.

Kita akan lanjutkan perjalanan  ini di lain kesempatan ya, Sob. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa tonton video di bawah ini.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian untu lebih mengenal Tulungagung. Terus ikuti Chanel MotoMideo Tulungagung, karena Bersama MotoMidoe Tulungagung melihat Tulungagung Lebih Dekat.



0 Komentar