KLASIFIKASI EKSPLOITASI NAMA GAYATRI!!

KLASIFIKASI EKSPLOITASI NAMA GAYATRI!!

      Hallo sobat MotoMideo Tulungagung, kalau di Pocdcast lalu kita ngobrol dengan Pak Tranggono mengenai eksploitasi besar-besaran nama Gayatri, kali ini kita akan ngobrol dengan salah satu pengusaha batik di Tulungagung, sebut saja pak Setyohadi, beliau adalah owner Griya Batik Gayatri nih sob.

      Dulunya Pak Hadi mempunyai minat di bidang seni teater sob hingga mendirikan sanggar teater yang dinamakan "Sanggar Teater Sore" dan sempat berproses dan berlatih di sana.

      "Pada suatu saat saya berfikir bahwa sanggar perlu hidup untuk berkembang dan akhirnya saya dan teman-teman ingin memproduksi suatu barang yang dapat dijual untuk menghidupi sanggar teater" ujar pak Hadi.

      Akhirnya untuk menghidupi sanggar teaternya pak Hadi dan teman-temennya ingin menjual batik. Mereka berproses dan belajar membuat batik dari nol hingga bisa membuat batik dengan motif mereka sendiri. Namun lambat laun mereka hanya fokus dengan batik hingga teaternya terbengkalai dan bubar. Dan pada akhirnya mereka lebih ingin fokus untuk membuat batik dan sepakat menamainya "Griya Batik Gayatri".

      Lalu bagaimana dengan eksploitasi nama Gayatri yang pernah kita bahas dengan pak Tranggono? Temukan jawabannya dalam video kita di Channel YouTube MotoMideo Tulungagung.



      

0 Komentar