METAVERSE!! MADU ATAUKAH RACUN?! - DIJAJAH SECARA TIDAK LANGSUNG!!

METAVERSE!! MADU ATAUKAH RACUN?! - DIJAJAH SECARA TIDAK LANGSUNG!!

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, dipenghujung tahun 2021 ini kita dapet bocoran nih, Bocoran yang sudah diumumkan kemana-mana hehehe. Perusahaan Besar Facebook atau Facebook Group yang sekarang ini memegang kendali penuh dunia Sosial Media merubah nama Perusahaanya menjadi META. 

Meta yang dimaksud disini adalah Dunia Baru Virtual yang akan dibangun Oleh Juragan Facebook "META" Mark Zukerberg METAVERSE, Mark Zukerberg Meyakini Dunia METAVERSE akan menjanjikan untuk perkembangan teknologi masa depan.

METAVERSE bisa digambarkan sebuah dunia baru didalam Virtual, sehingga kelak kita tidak perlu capek-capek ngantor sepeti dunia nyata, kita cukup duduk dan menggunakan Virtual Reality "VR" untuk melakukan aktifitas kita sehari-hari, dan Metaverse ini juga digadang-gadang akan bisa menggantikan dunia nyata karena didalam METAVERSE kelak juga akan dilakukan Jual Beli secara digital.

yang lebih kerenya METAVERSE juga menjanjik
an mata uag Crypto dimana mata uang Crypto dibicarakan tidak ada satu negarapun yang berhak mengurusi, tentunya ini akan membuat menarik dunia METAVERSE, namun dengan apa yang telah kita bayangkan tentang dunia METAVERSE apakah ini menjadi dunia masa depan yang menguntungkan Manusia?! Simak Obrolan saya bersama Dio Jordy Alvian seorang Enterpreneur Mura Kabupaten Tulungang.

0 Komentar