EXPLOITASI BESAR BESARAN YANG TIDAK KETAHUAN - NAMA GAYATRI DIPAKAI TANPA KONTRIBUSI

EXPLOITASI BESAR BESARAN YANG TIDAK KETAHUAN - NAMA GAYATRI DIPAKAI TANPA KONTRIBUSI

 Hallo Sobat MotoMideo Tulungagung, kalau dipodcast lalu saya dengan Pak Tranggono membahas Candi Gayatri diduga lebih besar daripada yang saat ini kita lihat, dengan bukti ada struktur bangunan yang diduga adalah bagian dari Candi Gayatri, yang terletak dirumah Pak Tranggono dan diduga terlihat benar benar terstruktur dari letak struktur bangunanya.

Pak Tranggono Juga tidak sengaja menemukan beberapa bagian-bagian Candi pada umumnya digalian yang fungsionalnya adalah sebagai sumber air perkebunan milik Pak Tranggono, Seperti halnya bangunan yang menyerupai cancangan Gajah yang dimaksud didalam Video Podcast yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

Pak Tranggono hanya bisa berharap, ada yang bisa mengungkap apa sebenarnya struktur bangunan yang beliau duga adalah bagian dari candi, Pak Tranggonopun sedikit penasaran karena energy dari Gayatri yang bersifat energy positif terus mengalir kedalam dirinya.

Selain cerita diatas, Pak Tranggono menyayangkan ketika Nama Besar Gayatri digunakan oleh para investor, pengusaha atau personal, untuk melanggengkan pekerjaan atau perusahaanya, namun disisi lain belum ada kontribusi balik kepada area candi gayatri, hal ini dibuktikan bahwa area sekitar Candi Gayatri belum bisa sesukses candi - candi lain.

Pak Tranggono berharap, siapapun yang menggunakan nama besar Gayatri, mereka harus belajar membuat suatu kontribusi untuk membangun kedepanya Candi Gayatri. "tidak harus kontribusi besar dan membangun secara fisik, karena kalau secara fisik ada aturan - aturan yang harus ditaati, namun mulai dari hal terkecil untuk membantu membelikan dan merawat kebersihan rumput yang tumbuh di Candi Gayatri.

Dengan demikian, Nama Besar Candi Gayatri akan bisa membawanya kedalam masa depan yang otomatis akan menjadikan sumber magnet pariwisata bagi masyarakat sekitar dan tentunya akan mendatangkan sumber rejeki dan pergerakan ekonomi baru di area seputar Candi Gayatri.


Untuk lebih jelasnya dan lebih afdolnya sobat MotoMideo Tulungagung bisa chek langsung didalam obrolan kita yang sudah ditayangkan dichannel Youtube kita.

0 Komentar