Kisah Pria Buka Baju saat Vaksinasi, Akui Tak Ambil Pusing dan Ingin Cepat Selesai Viral di Media Sosial

Kisah Pria Buka Baju saat Vaksinasi, Akui Tak Ambil Pusing dan Ingin Cepat Selesai Viral di Media Sosial


MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS - Kisah viral dari video seorang pria membuka baju saat vaksinasi Covid-19 langsung menghebohkan warganet.

Melansir Tribunnews, kisah tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @ayuzulalina (https://www.instagram.com/reel/CRafsvhHXJH/), Sabtu (17/7/2021).

Dalam videonya, terlihat pria tersebut sedang duduk menunggu giliran vaksinasi. Sembari menunggu, dirinya juga terlihat menggulung baju lengan panjangnya.

Saat gilirannya tiba, pria itu lalu berusaha membuka bajunya sebelum disuntik vaksin. Lantas, seperti apa kisah di baliknya?

Pria dalam video viral tersebut adalah Anang (26) asal Tulungagung, Jawa Timur. Ia mengatakan, video itu direkam dan diunggah oleh saudaranya. Anang melakukan vaksinasi Covid-19 di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Sabtu (17/7/2021).

Saat itu, dirinya tengah menunggu sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit untuk pemulihan pasca Covid-19. Pria tersebut tiba-tiba dihubungi saudara untuk melaksanakan vaksinasi.

"Saat itu juga saya langsung berangkat sekaligus fotokopi berkas tambahan, tanpa ganti pakaian terlebih dahulu," ucapnya, Minggu (1/8/2021).

Setelah tiba di tempat vaksinasi, Anang langsung mengantre menunggu gilirannya. Ia pun sempat bingung karena harus membuka lengan bajunya saat disuntik vaksin.

"Sempat saya tanya ke saudara kira-kira bagaimana."

"Kemudian saya diminta untuk mencoba menggulung lengan atau menarik bagian leher,"
ucapnya.

Anang pun tak berhasil saat mencoba menarik bajunya yang terlalu ketat.

"Saya pikir ya sudah nanti bagaimana baiknya saja."

"Mungkin bisa disuntik dari luar pakaian,"
lanjut dia.

Saat gilirannya semakin dekat, Anang masih sibuk mencari cara agar tidak menghambat proses vaksinasi. Dirinya berusaha bertanya pada petugas soal kemungkinan bajunya yang harus dibuka.

Vaksinator tersebut pun menjawab bahwa baju yang dikenakan Anang harus dibuka.

"Entah maksudnya dibuka bajunya, atau dibuka lengannya saya juga masih belum mengerti benar."

"Karena tak mau ambil pusing, saya pikir tidak apa lah buka baju, yang penting cepat selesai,"
ucapnya.

SUMBER : https://www.tribunnews.com/

By Ferris Chandra Sasmita

0 Komentar