VIRAL Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tersangka Positif Konsumsi Sabu

VIRAL Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tersangka Positif Konsumsi Sabu


MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba. Banyak yang kaget dengan kabar tersebut.

Pasalnya, selama ini keduanya dianggap menjalani hidup sehat. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 tersebut sering terlihat olahraga bersama.

Namun apa yang ditampilkan di media sosial ternyata tidak seperti kehidupan aslinya. Polisi mengungkap Nia Ramadhani positif mengkonsumsi sabu, sama seperti suaminya.

Publik kemudian menyoroti beberapa unggahan Nia Ramadhani di Instagram.

Di Stories terakhirnya, sambil bernyanyi, Nia Ramadhani terlihat lebih pucat. Kebetulan ia tidak mengenakan lipstik berwarna cerah. Mata Nia Ramadhani juga dinilai sayu.

Orang yang mengkonsumsi sabu memang bisa terlihat secara fisik, seperti wajah pucat, bibir tampak kehitaman, dan yang lainnya. Pengguna sabu disebut juga akan mengalami penurunan berat badan secara drastis.

Masalah fisik pada pemakai sabu juga mempengaruhi cara mereka bertutur kata atau berkomunikasi. Terkadang berbicara tidak jelas atau terlalu cepat tapi terkesan bertele-tele.

Efek sabu juga bisa berpengaruh pada perubahan perilaku mereka. Si pemakai bisa mulai kehilangan minat pada hobi yang dulu ditekuni, memiliki respons negatif pada orang-orang terdekat, atau menarik diri dari anggota keluarga hingga kelelahan kronis.

Dari keterangan polisi, diketahui Nia Ramadhani mengkonsumsi sabu sejak 5 bulan lalu. Ia membelinya dengan harga Rp 1,5 juta per satu klip.

"Setelah dilakukan penggeledahan dan dari ZN ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan interogasi lebih lanjut dan dia mengakui barang tersebut adalah milik RA. Itu pengakuannya (ZN)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

SUMBER : https://hot.detik.com/

By Ferris Chandra Sasmita

0 Komentar